Senin, 02 September 2013

Assad : Suriah sanggup hadapi serangan apa pun

Presiden Suriah Basyar al-Assad kemarin menanggapi pernyataan Presiden Amerika Serikat Barack Hussein Obama yang akan meminta dukungan Kongres untuk menyerang Suriah.

Assad : Suriah sanggup hadapi serangan apa pun

Assad menyebut Suriah mampu menghadapi serangan apa pun.

"Suriah sanggup menghadapi segala macam serangan dari luar sebagaimana kami menghadapi serangan dari dalam negeri setiap hari dari kelompok teroris dan para pendukungnya," kata dia seperti dilansir stasiun televisi Al Arabiya, senin (2/9).

Dalam komentar pertamanya terhadap pernyataan Obama Sabtu lalu itu Assad juga menegaskan Suriah terus mencatat kemenangan dalam pertempuran melawan pemberontak.


"Ancaman Amerika untuk menyerang tidak akan membuat takut Suriah yang selama ini masih menghadapi kelompok teroris yang didukung sejumlah negara kawasan dan negara Barat terutama Amerika."

Wakil Menteri Luar Negeri Suriah Faisal Muqdad mengatakan di Ibu Kota Damaskus bahwa Obama terlihat ragu-ragu, mengecewakan, dan kebingungan ketika berbicara Sabtu lalu.

"Sangat terlihat ada keragu-raguan dan kekecewaan dari pernyataan Presiden Obama kemarin. Kata-katanya juga membingungkan," kata dia. (Merdeka)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...