Rabu, 05 Maret 2014

Dikepung, Tentara Ukraina Tantang Pasukan Rusia Tanding Bola

Tentara Rusia bersiaga penuh dengan senjata di tangan di beberapa fasilitas penting Crimea, termasuk bandara udara militer dan sipil di wilayah otonomi Ukraina tersebut. Tentara Ukraina mengaku tidak akan menyerah pada Rusia namun juga enggan untuk melawan.

Dikepung, Tentara Ukraina Tantang Pasukan Rusia Tanding Bola
Dikepung, Tentara Ukraina Tantang Pasukan Rusia Tanding Bola

Tenggat waktu penyerahan senjata oleh Rusia terhadap pasukan Ukraina sudah lewat. Namun bentrokan senjata yang dikhawatirkan tidak terjadi. Pasukan Ukraina tidak melawan saat tentara Rusia berdatangan dan menguasai barak-barak dan bandara mereka.


Di beberapa tempat, situasi bahkan terlihat santai. Pasukan Ukraina di Sevastopol contohnya, seperti diberitakan CTV News mengutip beberapa foto di Twitter, bahkan kebosanan karena dikepung tentara Rusia.

Beberapa dari mereka akhirnya ke pagar pangkalan militer dan bertemu dengan keluarga. Pemandangan romantis terlihat saat para tentara Ukraina mencium kekasih atau istri mereka dari balik pagar. Sama sekali tidak terlihat ketakutan.

Bahkan beberapa tentara Ukraina terlihat sedang main dengan anak-anak mereka yang masih kecil. Dalam sebuah foto di Twitter terlihat tentara Ukraina yang sedang bermain dengan seorang balita, sementara tentara Rusia yang bersenjata penuh hanya melihat saja.

Sumber : Vivanews

1 komentar:

  1. Prajuritnya cerdas...tahu bahwa ini hanya peprangan antara petinggi militer dan politik pro barat dan pro Rusia

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...