Minggu, 03 Juli 2016

Rusia Akan Pamerkan Kekuatan Robot Militer

Militer Rusia dilaporkan akan memamerkan kekuatan robot mereka dalam waktu dekat. Militer Rusia akan memamerkan kekuatan robotnya pada pagelaran Army-2016 International Military-Technical Forum yang akan digelar di pinggiran Moskow jelang akhir tahun mendatang.

Rusia Akan Pamerkan Kekuatan Robot Militer

Melansir Sputnik pada Sabtu (2/7), militer Rusia disebut akan memamerkan dua atau tiga teknologi robot militer baru mereka. Dimana, semuanya dirancang, dikembangkan, dan dibangun di Rusia.

Sistem robot yang dipamerkan akan menampilkan, antara lain, sistem robot Nerechta, yang Avtorobot, yakni transporter tanpa awak dan Shershen, yang tidak lain kendaraan udara tak berawak


Menurut seorang sumber di militer Rusia, para pengunjung Army-2016 itu juga akan memiliki kesempatan untuk melihat prototipe dari Kobra-1600, yang merupakan robot anti-ranjau darat yang bisa digunakan di dalam kota.

Rusia sendiri memang diketahui tengah mengembangkan bidang robotik mereka untuk keperluan militer mereka. Negeri Beruang Merah itu disebut juga tengah mengembangkan kecerdasan buatan, untuk membuat robot seperti dalam film Terminator. (SindoNews)

1 komentar:

  1. Tank2 robot dpt digunakan serang negara2 eropa timur, agar NATO porak porada dan Rusia dpt memperluas wilayah di eropa timur kembali...

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...