Selasa, 29 September 2015

Menhan Malaysia Jatuh Sakit Akibat Kabut Asap

Menteri Pertahanan Malaysia Hishammuddin Hussein dikabarkan jatuh sakit akibat kabut asap yang ‘diimpor’ dari Indonesia.

Mengutip akun twitter Hishammuddin Hussein dia merasakan tubuhnya tak nyaman, seperti terserang flu. “Kabut masih sangat buruk, saya telah kehilangan suara saya dan hidung juga tersumbat,” kata Hishamuddin melalui akun Twitter-nya, Minggu (28/9) seperti ditulis Selasa (29/9).


Menhan Malaysia Jatuh Sakit Akibat Kabut Asap

Perlu diketahui, kondisi kabut asap di Malaysia tergolong buruk dan tidak menyehatkan. Kementerian Pendidikan memutuskan untuk meliburkan semua sekolah pada Senin (29/9/2015), di negara bagian Selangor, Kuala Lumpur, Putrajaya, Negeri Sembilan, dan Sarawak.


Sementara itu mengutip laman dw.com, polusi udara di Singapura dilaporkan naik ke tingkat yang tidak sehat, setelah asap kebakaran hutan Sumatera menyelimuti negara kota tersebut, demikian dinyatakan pejabat setempat.

Badan Lingkungan Nasional Singapura atau NEA mengatakan dalam pernyataannya bahwa kabut asap saat ini ”kemungkinan besar disebabkan oleh kebakaran hutan di Sumatera Selatan yang terdeteksi telah terjadi tiga hingga empat hari terakhir”. (Aktual)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...