Rabu, 04 Februari 2015

Ini Penembak Jitu Paling Mematikan di Dunia

Film American Sniper yang menggambarkan Chris Kyle sebagai penembak jitu paling mematikan di dunia saat ini menjadi box office di layar lebar. Kyle telah melakukan 160 pembunuhan terkonfirmasi saat ia bertugas. Menariknya menurut harian The Sun, Kyle ternyata bukan sniper paling mematikan di dunia.

Chris Kyle
Chris Kyle

Penembak jitu yang lebih hebat dibanding Kyle adalah anggota Angkatan Laut Inggris dari kesatuan elit Marinir. Selama lebih dari satu dekade sniper yang tidak disebutkan namanya itu telah melakukan 173 pembunuhan terkonfirmasi selama bertugas di Afghanistan serta Irak.


Angka tersebut membuat kopral yang berasal dari Inggris Selatan itu melewati catatan milik Kyle.

"Dia tak tertarik pada jumlah (penembakan terkonfirmasi). Dia tak merasa puas pada tugas yang selama ini harus dilakukannya. Karena dia melihat musuh sebagai manusia, dia tak kesulitan secara emosional atau psikologi atas apa yang terjadi," kata sumber Angkatan Laut kepada The Sun.

"Ia memiliki pekerjaan unik pada waktu yang unik pula. Dia adalah penembak jitu paling mematikan di dunia, tapi itu bukanlah gelar yang dicari atau bersenang-senang berkat pekerjaannya." (Beritasatu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...