Minggu, 10 Agustus 2014

Aksi Selfie Tentara Rusia Menambah Rumit Konflik di Ukraina

Alexander Sotkin, seorang tentara Rusia berpangkat sersan beberapa hari lalu terseret di tengah konflik Rusia-Ukraina. Sotkin mungkin tak menyangka jika hobinya berfoto selfie saat bertugas bakal berujung masalah serius.

Aksi Selfie Tentara Rusia Menambah Rumit Konflik di Ukraina

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Rabu (6/8/2014), setelah diusut, ternyata foto selfie Sotkin saat bertugas yang diunggah di Instagram pribadinya menunjukkan ia tengah berada di wilayah Ukraina.

Selama ini Pemerintah Rusia membantah keterlibatannya dalam konflik bersenjata yang terjadi di Ukraina. Namun, foto selfie pasukannya tersebut menjadi bukti dugaan keterlibatan Rusia dalam konflik di Ukraina.


Aksi berfoto selfie yang berakhir masalah juga dialami 2 orang wanita saat tengah berlibur di pantai Kepulauan Bahama. Salah seorang wanita berpose di atas jetski di pinggir pantai. Sementara 1 orang lainnya bertugas mengambil gambar.

Awalnya semua berjalan normal. Namun tiba-tiba sebuah jetski yang tengah dikendarai seorang pria meluncur dari depan dan hampir menghantam kepala wanita tersebut. Beruntung sang wanita dengan spontan bisa menyelamatkan diri dari kecelakaan itu.

Di Mexico City, aksi foto selfie bahkan berujung maut. Oscar Aguilar merupakan salah satu pria yang tengah kecanduan dengan hobi foto selfie dan mengunggahnya di media sosial.

Ia selalu mencoba berfoto dengan hal-hal keren, seperti mobil mewah, para perempuan, hingga akhirnya ia mencoba selfie dengan senjata api. Namun nahas, saat berpose sambil memutar-mutar pistol, ia tak mengetahui jika senjata yang dipinjam dari temannya itu berisi peluru. Hingga akhirnya, peluru tersebut bersarang di kepalanya. (liputan6)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...