Selasa, 15 Juli 2014

Sayap Militer Hamas Belum Mau Sepakati Gencatan Senjata

Krisis di Gaza semakin panas. Pasalnya, Hamas akhirnya mengeluarkan pernyataan bernada provokatif kepada Israel.

Melalui sayap militernya, Brigade al Qassam, Hamas menyatakan tidak akan mau menyetujui gencatan senjata. Gencatan tersebut sebelumnya ditawarkan oleh Mesir yang berperan sebagai mediator konflik Israel-Palestina.


Sayap Militer Hamas Belum Mau Sepakati Gencatan Senjata

"Peperangan kami melawan musuh (Israel) tetap akan berlanjut," sebut pernyataan resmi brigade Al Qassam melalui website resminya, seperti dikutip dari Fox News, Selasa (15/7/2014).


Di samping itu, Al Qassam memastikan perlawanannya terhadap Israel akan mereka intesifkan. Hal ini, menurut mereka, merupakan respons dari meningkatnya serangan Israel ke Gaza.

Serangan Israel ke wilayah Gaza terjadi lebih dari sepekan. Baku tembak roket antara Hamas dan Israel terjadi hampir setiap hari.

Namun, nahasnya serangan yang dilancarkan Hamas sama sekali tidak berpengaruh bagi Israel. Sebaliknya, serangan Israel ke wilayah yang dikuasai Hamas banyak menimbulkan korban warga sipil seperti anak-anak dan perempuan. (OkeZone)

1 komentar:

  1. Dg menggunakan mortir pasukan israel kocarkacir, buat bari kade tapal kuda (trowongan) sbg perangkap pasukan tank israel dg perangkap hrs disiapkan peluncur roket anti tank dan senjata jarak jauh yaitu sniper.

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...