Kamis, 26 Juni 2014

Bandara Pakistan Kembali Diserang Kelompok Bersenjata

Sejumlah pria bersenjata kembali melakukan penyerangan di Bandara Pakistan. Serangan mereka ditargetkan pada sebuah pesawat yang sedang mendarat.


Mengutip dari Washington Post, Rabu (25/6/2014), seorang polisi menuturkan, pesawat Pakistan Internasional Airlines yang menempuh perjalanan dari Arab Saudi ditembaki kelompok bersenjata saat berupaya melakukan pendaratan.

Setidaknya, ada enam peluru yang ditembakkan ke pesawat tersebut. Insiden ini menyebabkan satu wanita tewas dan tiga kru kapal mengalami luka-luka termasuk kapten pesawat.


Berdasarkan laporan kepolisian setempat, sebuah peluru yang ditembakkan oleh kelompok bersenjata tersebut juga menghantam mesin pesawat. Pihak kepolisian Pakistan sampai saat ini belum mengetahui siapa yang bertanggung jawab atas serangan tersebut.

Ini merupakan ketiga kalinya bandara Pakistan diserang oleh kelompok bersenjata. Sebelumnya, pada 8 Juni 2014 kelompok bersenjata Taliban menyerang bandara Karachi sekira lima jam. Serangan tersebut menewaskan setidaknya 34 orang termasuk 10 orang dari kelompok Taliban.

Selang dua hari kemudian, kelompok bersenjata Taliban kembali menembaki sebuah akademi untuk pasukan keamanan yang terletak di Bandara Karachi.  (Okezone)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...