Jumat, 14 Februari 2014

Israel : Gaza Bisa Meledak Sewaktu-waktu

Komandan wilayah selatan militer Israel, Sami Turjuman, mengatakan ketenangan yang berjalan saat ini di perbatasan Gaza bersifat semu. Gaza kapan saja bisa meledak.

Israel: Gaza Bisa Meledak Sewaktu-waktu

Saat peresmian pusat data intelijen khusus masalah Gaza akhir-akhir ini, Turjuman mengatakan lembaga ini bertugas mengumpulkan data-data yang diperlukan. Data kemudian digelontorkan ke tentara di lapangan dengan berantai secara cepat.

''Ketika kita tidak menggunakan data-data ini secara baik, maka kita akan mengalami kerugian,'' katanya. ''Uji kelayakan lembaga ini akan terjadi pada pertempuran yang akan datang yang harus kita masuki dan kita harus siap betul.''


Militer Israel sebelumnya membuka pusat data terbaru intelijen khusus Jalur Gaza yang terletak di kantor kelompok sebelah selatan Palestina jajahan 48.

Pusat data ini terkait informasi lama maupun yang baru tentang Gaza. Semua pimpinan divisi di kesatuan lapangan bisa mengambil data yang diperlukan. Semua data terkait Gaza sudah dikumpulkan. Kemudian data ini dperbaharui setiap saat.

Terkait pembukaan pusat data ini, situs militer Zionis mengatakan pihaknya telah mengadakan latihan bersama dengan sejumlah perwira intelijen dan pejabat terkait pengolahan dan pengumpulan data-dat dari Gaza. (ROL)

1 komentar:

  1. Prett..sejarah menunjukkan Israel tidak akan pernah menang lawan mereka (IM). Dari sejak perang arab Israel, kalau arab ga maruk kekuasaan , Israel dah kalah soalnya pejuang IM terutama pejuang Gaza berani mati tapi tentara Israel masih pikir pikir

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...