Sabtu, 09 November 2013

Hacker Australia Bantu Peretas Indonesia Serang Negaranya

Di luar dugaan, tak ada cyber war antara hacker dari Indonesia dengan Australia, karena yang ada justru kerja sama yang erat di antara keduanya untuk menyerang situs-situs pemerintah Australia. Menurut seorang penggiat Anonymous Indonesia dengan akun twitter @valdiapr, pihaknya ingin mengkonfirmasikan bahwa tidak ada saling serang antara hacker Indonesia dengan Australia.

Hacker Australia Bantu Peretas Indonesia Serang Negaranya

"Namun, hacker Australia justru membantu Indonesia untuk menyerang website pemerintahan australia, karena mereka sendiri juga merasa kalau tindakan itu tidak baik, dan itu termasuk mencuri data atau informasi negara lain," ujarnya kepada merdeka.com, Sabtu (8/11).


Menurut dia, hacker Australia juga menyarankan agar serangan hacker dari Australia tidak dilakukan secara acak dan hanya menyasar situs pemerintahan. Hacker Australia bahkan memberikan masukan situs-situs mana yang layak diserang, di antaranya situs intelijen Australia di Asio.gov.au.

"Untuk mengetahui lebih jauh rencana penyerangan ini, sudah ada di event resmi yang diadakan Indonesia Security Down," tuturnya.

Anonymous Indonesia juga mengingatkan kepada hacker Indonesia agar menghentikan serangan terhadap website-website kecil Australia yang dilakukan secara acak, agar penyerangan terhadap situs utama tetap lancar. (Merdeka)

3 komentar:

  1. mantep, Kami sebagai warga Negara Indonesia sll mendukung penuh,,,,
    Singapor perlu d'hajar juga.

    BalasHapus
  2. Serang semua termasuk AS/Inggris/Australia/Singapura/Malaysia, saya mendukung hecker2 Indonesia ....Salam.............................

    BalasHapus
  3. kami warga indonesia mendukung kalian,tadi sy baca dinas inteligent nya down,tamabah lagi dept pertahanan ,deplu plus parlement nya ,karena parlement kita di di matamatai..........
    BERJUANG TERUS DI HARI PAHLAWAN INI>>>>>>
    KALIAN SEMUAH PAHLAWAN*****

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...