Senin, 18 November 2013

Dituduh Lempar Granat Bocah Palestina Ditahan Israel

EMPAT orang anak Palestina yang berusia 5 hingga 9 tahun ditahan dengan lengan diborgol. Mereka dituding melemparkan granat kearah tentara Israel.


Aktivis Pembebasan Palestina Murad Ashtiye dalam wawancaranya kepada AFP menyebutkan, penangkapan empat orang anak itu bermula ketika bentrokan pecah antara tentara Israel dan warga Palestina di tepi barat Kfar Qaddum, Jumat (15/11/2013).

Empat orang anak yang diketahui bernama Tariq Hikmet (9), Hossam Khaldun (7), Malah Hikmet (6), dan Ahmad Abdessalam (5), berada di tengah aksi bentrokan tersebut.


"Empat anak yang ada di situ melemparkan granat kepada para tentara dan membuat mereka (tentara Israel) ketakutan," kata Ashtiye.

Melihat itu, para tentara Israel mengejar dan menangkap mereka. Lengan empat bocah tersebut langsung diikat dengan lakban dengan posisi kedua lengan mereka berada di belakang. Mereka ditahan lebih dari satu jam.

Juru bicara Israel sendiri mengatakan, dia belum mengetahui adanya insiden tersebut dan akan segera memeriksa laporan terkait penahanan keempat bocah itu. (POL)

Dituduh Lempar Granat Anak Palestina Ditahan Israel - See more at: http://militer-hankam.pelitaonline.com/news/2013/11/16/dituduh-lempar-granat-anak-palestina-ditahan-israel#.Uol8JScyiSo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...